Obat Infeksi Saluran Kemih

Obat Infeksi Saluran Kemih

Terobosan terbaru kini hadir dari Ace Maxs bagi anda yang mengalami infeksi pada saluran kemih, dengan formulasi baru Ace Maxs kini sangat efektif sabagai Obat Infeksi Saluran Kemih paling manjur serta alami aman dari efek samping.

Sekilas Tentang Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Obat Infeksi Saluran KemihInfeksi saluran kemih (ISK) adalah infeksi bakteri yang mengenai bagian dari saluran kemih. Ketika mengenai saluran kemih bawah dinamai sistitis (infeksi kandung kemih) sederhana, dan ketika mengenai saluran kemih atas dinamai pielonefritis (infeksi ginjal). Gejala dari saluran kemih bawah meliputi buang air kecil terasa sakit dan sering buang air kecil atau desakan untuk buang air kecil (atau keduanya), sementara gejala pielonefritis meliputi demam dan nyeri panggul di samping gejala ISK bawah. Pada orang lanjut usia dan anak kecil, gejalanya bisa jadi samar atau tidak spesifik. Kuman tersering penyebab kedua tipe tersebut adalah Escherichia coli, tetapi bakteri lain, virus, maupun jamur dapat menjadi penyebab meskipun jarang.

Gejala

Beberap gejala yang sering di alami oleh penderita penyakit infeksi saluran kemih, diantaranya :

  • Sakit pada saat atau setelah kencing
  • Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
  • Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah
  • Nyeri pada pinggang
  • Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringirasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah)

Ace Maxs Obat Infeksi Saluran Kemih :: Solusi Paling Mujarab & Aman Untuk MEngobati Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Obat Infeksi Saluran KemihAce Maxs merupakan produk kesehatan unggulan kami yang bemanfaat untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh. Ace Maxs terbuat dari perpaduan anatara kulit buah manggis dan daun sirsak dan bahan herbal berkhasiat lain seperti ekstra bunga rosella hitam, apel, madu sebagai pengawet alami. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Khasiat Kulit Manggis & Daun Sirsak ( Bahan Utama Ace Maxs )

Khasiat kulit manggis dalam obat infeksi saluran kemih Ace Maxs memiliki zat antioksidan yang sangat tinggi atau yang disebut dengan zat xamthone yang memiliki khasiat untuk membunuh segala macam kuman, virus, dan bakteri yang merugikan tubuh kita tanpa merusak sel tubuh yang masih diperlukan. Bakteri penyebab infeksi saluran kemihpun akan dimusnahkan dengan zat xamthone ini sehingga saluran kemih yang di deritapun sembuh secara alami.

Khasiat daun sirsak memiliki kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh, seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. kandungan tersebut yang membuat daun sirsak mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit dan mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit.

Tidak perlu di ragukan lagi, kami agen resmi Ace Maxs sebagai Obat Infeksi Saluran Kemih akan dan selalu memberi yang terbaik untuk anda segera sembuh dari berbagai penyakit yang mengganggu aktivitas anda termasuk penyakit infeksi saluran kemih.

Untuk konsultasi silahkan hubungi kami di 081 323 044 111. Dan untuk pemesanan, anda bisa langsung mengirim SMS pemesanan ke 085 322 379 603 sesuai format cara pemesanan berikut :

Format Cara Pemesanan Via SMS

Kode Pemesanan : GXP

Ketik Kode Pemesanan ( GXP ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp

Berikut Contoh Pemesanan 6 Botol :

GXP # 6 Botol # Indra Setiawan # Jl. Kudang No.112 , Singaparna Kab.Tasikmalaya # 085310562xxx

Kirim Ke 081 323 044 111 / 085 322 379 603

Kami segera menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan setelah kami terima SMS pemesanan sari anda ( Khusus untuk pemesanan 1 botol bisa kami kirim dulu dan pembayaran setelah barang sampai ).

Daftar Harga & Discount Ace Maxs Di Agen Kami

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml
Rp.220.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.1.160.000,-
10 btl 350ml
Rp. 2.200.000,-
Rp.540.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.660.00

Cara Pembayaran :

Pesan Sekarang Juga Dan Pembayaran bisa anda lakukan melalui transfer ke salah satu no.rekening di bawah ini :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening : 1310006023925
Atas nama : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
Atas nama : Apar Suparjo

Bank BTN cab Tasikmalaya
No Rekening : 00034-01-50-032128-2
Atas nama : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
Atas nama : S i s k a

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606
Atas Nama : Siska

Kesembuhan anda adalah motivasi kami dan keamanan serta kenyamanan adalah tanggung jawab kami. Selamat bewrkunjung di situs resmi kami dengan sajian infeomasi tentang Ace Maxs sebagai Obat Infeksi Saluran Kemih semoga bermanfaat untuk anda.

By : Obat Infeksi Saluran Kemih

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment